Kamis, 06 Desember 2012

CINTA dan BENCI

*sing* Bertahan satu cinta... Bertahan satu C-I-N-T-A
Yak... CINTA? Iya... Cinta
"Cinta" kata yang sering kita dengar namun kadang kita salah mengartikan apa itu cinta
BENCI???
Benci, menurut gue adalah perasaan yang bikin orang yang di benci dipikirin karena kelakuannya
Orang-Orang pada bilang kalo CINTA dan BENCI itu dalam tanda kutip "Sebelas Duabelas"
ya, but that's true...
Coba, kalo kalian pikir-pikir... Cinta dan benci sama-sama mengingat seseorang.
Itu, juga yang gue rasain beberapa tahun yang lalu...
CINTA yang berubah jadi BENCI
Yah, dulu pas kelas 3 SD, iya 3 SD gue masuk kelas 3C, dan disaat itu adalah hari pertama masuk sekolah.
Hari pertama yang rutin dilakukan pada hari pertama adalah "PEMILIHAN KETUA KELAS DAN PENGURUS KELAS" dan pada saat itu gue terpilih jadi Seksi Kebersihan bersama temen gue yang namanya "Dimas Nur Hasanto" awalnya sih biasa aja, malah kita sering ledek-ledekan
Dan pada saat itu ada penentuan tempat duduk. Gue duduk sebelah dia X_X
Disaat itu gue sering bercandaan sama dia, tapi pas itu ada pelajaran EC dan itu adalah hari jum'at. tiba-tiba si Dimas itu ngambil kerudung gue, spontan gue marah dan kejar-kejaran. Mulai saat itu gue sering berantem sama dia. akhirnya tempat duduk gue dipisah sama dia. Ya, tapi itu bikin gue kepikiran dia terus dan itu berlanjut sampe kelas 4. namun lama-lama kita berdua saling suka. Dan kami sempet sms an. Tapi entah kenapa tiba-tiba dia marah sama gue tanpa sebab yang jelas. Lalu gue udah bisa ngelupain dia. Kelas 6, iya kelas 6... Dia pindah sekolah ke daerah Solo, Surakarta. Pada saat itu, gue bingung kelimpungan kemana-mana. apalagi pas gue tau dia suka sama El*a. Nyesek banget... Sampai akhirnya ada sahabat-sahabat yang hibur gue. Jujur, kadang sampai sekarang gue masih sering mikirin dia. apalagi kalo Ortunya nanya-nanya tentang kabar gue. Sumpah itu bikin gue Pusing...
Ini orang nya

Well, sekian curcol gue kali ini -_- Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar