Senin, 03 Desember 2012

Hari Pertama Ujian Akhir Semester Pertama Kelas 7

Hellaaw guys...
Apa Kabar??? Moga baik-baik aja yaa
Kali ini gue mau cerita tentang pengalaman UAS 1 gue di kelas 7.
Hari ini, tanggal 3 Desember 2012 adalah hari pertama UAS. dan pelajaran hari ini adalah Bahasa Indo dan Agama. Jam Pertama yaitu Bahasa Indonesia SUKSES, jam kedua Agama juga SUKSES. Dan sebenernya hari ini adalah hari dimana ada Praktikum Musik, dan gue dapet giliran yang ketiga brooo... dan dipanggil ke ruang musik per 10 orang. dan disitu ada Ardiya dan Bhima juga. Untungnya Sukses semua... huff... -_-
Karena pada saat kita ada di ruang musik anak-anak yang belum dapet giliran pada sholat, akhirnya gue, Ardiya, dan Bhima mutusin kalo kita bakal sholat bareng-bareng di Lantai atas. *sampai di lantai atas* nah di lantai atas, gue sama Ardiya udah wudhu duluan, tinggal Bhima neh yang belum. Lalu, gue dan Ardiya langsung teriak-teriak nyuruh si Bhima buat Wudhu, karena si Bhima terkenal gak serius, akhirnya gue dan Ardiya ngeliatin dia Wudhu dari tembok sebelah. Selesai wudhu, si Bocah yang satu ini masih aja gak serius *Tobat gue Tobat*
Diya: "Siapa nih yang jadi Imam? Bhima ya jadi Imam! Kan paling tua"
Gue: "JANGAAN!!! dia kalo sholat nengok-nengok belakang"
Bhima: "Masih inget aja wir"
Gue: "Ya udah lah Diya aja jadi Imam"
*mulai sholat*
Diya: "Allahuakbar"
Bhima: *maju kedepan mainin Jaket nya Diya*
Gue: BHIMAAAA!!! Yang Beneeeerrr
Bhima: "cuman benerin itu doang" *sambil nyengir*
Akhirnyaaaaa... Sholat lah kami sampe selesai.
Nah, udah jam 2 nih, akhirnya gue, sama temen gue yang namanya Abil, Resti, dan Raras pulang bareng (Karena si 2 bocah itu udah pulang duluan)
Abil: "Wir, ke rumah Resti yuk, belajar buat besok"
Gue: "Ayoo.. mumpung gue di jemput jam 3"
*Perjalanan ke Rumah Resti*
Abil & Raras: "Eh, ada tukang Ketoprak, beli yuk"
Resti: "Ayo, patungan..."
Abil: "Bang, satunya berapa?"
Abang-abang Ketoprak: "6 ribu dek"
Abil: "Eh beli yok, tapi taruh tas dulu"
Resti: "Iya, sekalian ambil piring"
Raras: "Nanti lu aja ya sama Wirani yang kesana, gue sama Abil mau main Laptop lu yak"
Resti: "Iya, tapi lu pedes kagak"
Raras: "Kagak"
Resti: "Ya udah, ayo wir"
Wirani: "Bang beli 2 ya bang, yang 1 agak pedes, yang satu kagak"
*sang abang ketoprak pun mulai meracik makanan yang kita pesen*
Resti: "Bang piring saya sama Wirani banyakin Tahu, Bihun, ama Kerupuknya ya Bang"
Wirani: "Iya bang, piring yang satu lagi dikit aja"
*setelah jadi, kami pun bayar dan balik ke rumah Resti*
Wirani: "Nih punya kalian"
*Lalu kami pun makan, sambil main "Quiz Parampa"*
Inget gak kalian tujuan gue sama yang lain ke rumah resti apa???
Jawab Woi!
Apa? Gak kedengeran!
Nah tuh bener, BELAJAR... tapi kita ujung-ujungnya malah main dan teriak-teriak gajelas, padahal gak ada yang serem di Permainan itu -_-
Dan jam nunjukin pukul 3, gue balik ke sekolah dan ya pulang -____-
Tujuan awal gue dan yang lain GATOT alias GAGAL TOTAL
dan gue harus belajar sendiri di rumah -________-
Ya udaaah laaaahhhh....
makasih buat yang udah baca
Note: Bagi kalian yang bisa pelajaran Al Jabar, tolong mention ke @ImWiranigita10 yak -_- dan kasih tau kenapa ada Al Jabar di dunia ini dan kenapa pencipta Algebraic ini bisa Meninggal?? *Karena temen sekelas gue bilang dia mati gara-gara nyiptain Aljabar dan di keroyokin orang sekampung*
Sekian dari saya, dapet salam dari MAISAROH -_-
Gut Bay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar