Kamis, 06 Desember 2012

Hidup dan Sandiwara

Hey, guys...
Selamat datang lagi di blog ini :)
Kali ini gue cuman mau berbagi cerita gue di hari-hari gue ini. Jujur aja, selama ini gue punya seorang pacar yang namanya itu... (salah satu sahabat gue yang ada di post sebelumnya)
Ya, Bhima...
kali ini gue mulai ceritanya
Kemarin adalah hari yang bikin gue GALAU 100000000%
Awalnya, seperti biasa gue suka main-main ke kelas orang alias bukan kelas gue. Dan saat itu ada si Doi yang lagi ngerjain Soal Bahasa Inggris (Gue nya udah selesai ngerjain) Dan disaat itu juga, ada salah satu temen gue yang namanya M U F I D yang manggil gue, dan disinilah pertengkaran dimulai
Mufid: Wir, lu udah putus sama Bhima?
Gue: Enggak kok
Mufid: Kata Bhima lu udah putus sama dia??
Spontan gue langsung liat Bhima daaannn...
Gue: Ohh... jadi selama ini kamu... *akhirnya gue lari sekenceng-kencengnya ke kelas 73 sambil nangis*
Semua temen-temen gue, penasaran dan yaa... nanya-nanya gitu 
Dalem hati gue "Jadi, selama ini dia cuman mainin perasaan gue? manfaatin gue? Fine kalo emang udah gak peduli sama gue" 
Lalu... Gue Lari ke sahabat-sahabat gue yang namanya Abil dan Resti (yang kemaren Makan Ketoprak bareng gue -_-) yang ada di  Perpus sekolah. "Wir, lu knp?" tanya mereka berdua, gue langsung nyeritain yang tadi (mana Kepala sekolah SMA dateng ngeliatin gue lagi -_-) Mereka langsung ke tempatnya si Bhima dan nanya apa yang terjadi, tapiiii.... dia langsung pindah ke pojok dan tiba-tiba lempar botol Fru**tea
Lalu si Abil dan Resti itu balik ke Perpus dan dia ceritain yang di lakuin sama Bhima.
Gue ke atas, beresin tas dan temen-temen gue coba nanya apa yang terjadi ke Bhima
Bhima cuman bilang "Bodo, lagian dia yang nyari gara-gara" #NYESSS
daaaannn... akhirnya gue pulang dengan MATA SEMBAB. 
dan status gue masih NGEGANTUNG sampe sekarang...
Ini CERITA ku
Mana CERITA mu? *IKLAN IND*MIE
Yo wis lah, mungkin gue bakal ngelanjutin galau hari ini...
sekian
wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar