Sabtu, 01 Desember 2012




Hellawww All!!
Konnichiwa #SokJepangDeh
Apa kabar neh??  Pasti baik kaaan...
kali ini gue akan ngepost tentang sahabat-sahabat gue yang selalu nemenin hari-hari gue. CEKIDOOOTT

1. Azmi Nailul Izzah
       Cewe yang satu ini suka banget main Biola. Dan dia itu suka banget sama pelajaran FISIKA yang umumnya anak-anak pada gak suka. Dan satu lagi, dia itu sering dipanggil BEBEK (untuk Amy jangan tersinggung) alasan sebenernya bukan karena dia monyong, tapi karena kalo dia lagi kesel, mendadak jadi manyun -_- untuk lebih jelas neehhh Twitternya, tinggal di klik

2. Rayhan Ardiya Dwantara
        Yang ini cowo lho yaaa... dia suka banget main Minecraft, Patapon, dan game lainnya. anak Taekwondo, kalo lagi kesel bisa nonjokin tembok, ubin, dan yang lainnya ampe Pecah. Sebenernya sih anaknya baik, tapi jangan sampe bikin dia marah... kalo marah, ya gitu deh.. mukul-mukul tembok gajelas

3. Muhammad Kelana Bhima
          Kalo yang ini jagonya main Piano (persis kayak gue). Jago di bidang Olahraga, dan dia Anak Basket di sekolah gue (lagi-lagi sama kayak gue). Suka sama KPop (tapi gak fanatik banget) kayak Suju dan Big Bang (sama lagi kayak gue bro -_-) untuk lebih jelas nya... tinggal klik ini yaaahh guys

4. Valdy Ryan Akhdan
          Cowo yang ini nihh... orang yang paling bikin gue envy. that's because... dia sekelas sama IQBAAL COBOY JUNIOR -____- #MulaiRusuhnya . Jago main Sepak Bola dan lagi-lagi dia anak basket sama kayak IQBAAL.  kasih dah twitternyaaa... Klik disini


Well, nih foto anak-anaknya
Valdy lagi sok-sok an main Bultang di depan rumah nya Amy -__-
Ini yang namanya Bhima, fotonya Narsis gila -_- kita lagi pada heran sama dia yang mendadak narsis

Nih foto gue sama Amy, dia yang pake baju pink yaa
Ini nih yang namanya Ardiya
Sooo, sekian postingan gue. Pengen belajar buat Ulangan Umum besok. Doain yaaahhh. Laf yuuhh #Halah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar