Jumat, 07 Desember 2012

Hidup dan Sandiwara part 2

Okay guys... Balik lagi dengan gue WIRANI *Sok sok an kayak Penyiar radio G*n FM*
Gini-gini, post gue yang judulnya "Hidup dan Sandiwara" itu belum sepenuhnya selesai karena gue menunggu SANDIWARA yang gue buat selesai.
Inget gak kalo gue bilang gue berantem sama Bhima dan hubungan gue masih ngegantung kayak jemuran
SEBENERNYAAA... Sorenya itu gue minta bantuan si ABIL *yang kemaren ngajak makan ketoprak itu lohh* buat nemuin bhima dan nanya apa yang terjadi karena si Abil rumah nya deket sama Bhima nya itu...
Lalu abil ngasih curhatan gue ke Bhima dan dibacalah sama si Bocah #eh
TERUSS.... mendadak dia ngirim voice notes isinyaaa "Sayang, aku gak marah kok sama kamu. aku masih sayang kok sama kamu. jangan putusin aku ya... Love You" Jujur, gue ngakak dengernya. Lalu kita pun malah chattingan di BBM dan dia punya rencana buat ngerjain temen-temen -_-v
Jadi kita buat suasananya kalo gue sama dia udah putus

Sandiwara Hari Pertama
di kelas gue cuman teriak-teriak "JONES JONES, SINGLE WOLES" berkali-kali. Dan temen gue yang namanya Vialda kaget -_- dia kira gue udah putus beneran, padahal gue gak bilang kalo gue putus :/  Huahahaha... gue cuman bisa ngakak gajelas. gitu juga sama temen-temen gue yang lain. mereka kira gue udah putus.... SYALALALALAAA

Sandiwara Hari Kedua
Ini hari yang lebih bikin orang kaget dah pokoknya -_- tapi justru di hari kedua inilah gue nelfon Bhima dan ngomong "Bhim, aku gak gak tahan kalo harus gini terus, lebih baik kita jujur aja ya"
Dan dia juga ngomong gitu, yo wis akhirnya gue bilang ke yang lain kalo gue belum putus... Mereka Banyak yang Kaget Lho, berarti Rencana gue Berhasil #eh

Nih, cerita yang sebenernyaaa... buat temen-temen gue yang nanya apa yang terjadi... ya itulah yang terjadi.. mihihihi
-sekian, wassalam-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar