Senin, 03 Desember 2012

Civic or Maths

Well guys, hari-hari tengah ulangan itu rasanya SESUATU yah..
Ini juga yang lagi gue rasain. Besok tanggal 4 Desember 2012 merupakan hari kedua UAS 1 dan pelajarannya ya kayak di Judul nya, "CIVIC" and "MATH"
Pelajaran Matematika kelas 7 salah satunya adalah "ALGEBRAIC" atau disebut juga "ALJABAR"
sebenernya sih, gak susah-susah banget kalo menurut gue, tapi salah itung sedikit bisa FATAL.
Mungkin pelajaran MTK bisa gue lewatin dengan mulus (MUNGKIN LOH)
Masalahnya sekarang adalaaaaahhhh.... CIVIC atau PKn
Jujur aja, ini pelajaran yang paling gak gue suka. Karena gue lebih suka hitung-hitungan dibanding hafalan
dan yang harus di hafal disini itu tentang hukum dimana gue gak pernah berhubungan dengan Dunia Hukum.
Dan menurut gue, itu susah buat ngafalin yang gak ada sangkut pautnya sama gue. Padahal di sekolah gue diajarin tuh yang namanya Mind Mapping yang katanyaaa... gampang buat ngafalin pelajaran
nih, yang namanya mind map (bagi yang belum tau)
Tapi, buat gue??? gak ngaruh buat pelajaran PKn. itu sebabnya nilai PKn gue selalu jelek. Paling-paling 8. walaupun belum pernah nyentuh angka 7. Nah, bagi kalian yang punya saran cara ngafalin pelajaran bisa di kirim ke wirgit.10@gmail.com atau memyself.wiranigita@yahoo.com
Nanti, kiriman kalian akan gue post dan nama kalian, twitter, FB, Blog dan yang lainnya juga bakal gue cantumin dan gue promote di twitter gue. Dan inti dari post gue kali ini adalah, Gue ngeshare cara ngafalin pelajaran dan besok gue janji bakal ngasih tau cara bikin Mind Map ini. Tapi kalo kalian udah gak sabaran, di google juga udah banyak kok. 

Sekian Dulu Post gue kali ini, Good Night all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar